Tuesday, January 09, 2007

Beberapa hari belakangan ini saya belajar banyak dari kehidupan di kantor.

1. Banyak tersenyum membuat segala pekerjaan jadi lebih mudah. Tidak saja membuat moodmu tetap ada di atas, tapi juga akan ada lebih banyak orang yang mau membantumu.

2. Nggak ada salahnya sekali-kali ngomong dengan nada yang sangat manja pada satpam. Apalagi kalau kamu butuh dicarikan taksi (harus Blue Bird), malem2.

3. Merencanakan pakaian semalam sebelumnya. Penampilan chic dan fashionable membuat semua orang berlomba2 ingin membantu mengangkat barang2mu, mengantarkanmu kemana2, nawarin rokok gratis, nawarin bawain berkas setumpuk, etc etc.

4. Minum kopi setiap hari selama seminggu membuat kamu jadi ketagihan kopi dan migrain kalau belum minum kopi. So this is not good. Harus segera dihentikan.

5. Ketika pengen minum Frapucino Java Chips-nya starbucks, malah nggak ada yang mau nemenin kamu ke starbucks. Tapi ketika kamu membenci starbucks dari sumsum tulang yang paling dalem, semua orang seperti berlomba2 ngajakin ke starbucks.

6. Memakai sepatu/stileto dengan hak minumal 7cm setiap hari selama seminggu, menyebabkan kesemutan yang berkepanjangan.

7. Membuat kopi yang enak, kunci disayang atasan.

8. ML semalem 3 kali, membuatmu ngantuk terus2an di kantor. Tapi tentunya tak bisa dipungkiri, biar ngantuk kamu akan merasa puas, bahagia dan segar. Lagipula, sex adalah obat flu paling mujarab. Jadi begitu dirasa akan kena flu, segeralah get laid. Flu hilang, hati senang.

Selamat malam. :)

No comments: