Thursday, January 04, 2007

Entah kenapa, tiba2 merasa sedih. Masa PMS saya sudah lewat kok. Sungguh moodswings ini sangat mengganggu. Entah kenapa, saya selalu bisa merasa kalau hari ini saya merasa sangat bahagia, maka tak lama akan datang kesedihan yang membuat saya ingin terjun dari menara mulia.

Pertanyaannya:
1. Bagaimana kalau orang yang kamu pedulikan--SANGAT kamu pedulikan--ternyata sama sekali tidak peduli padamu?
2. Bagaimana kalau orang itu bahkan sama sekali tidak menganggap kamu dan memperlakukan kamu sebagai teman?
3. Bagaimana kalau ternyata orang itu, selama ini, hanya menganggap kamu hanya sebagai orang yang bisa diajak tidur bersama?

Entahlah...

Ya! Saya merasa bahwa dia sama sekali tidak perduli pada saya. Saya hanyalah orang yang bisa di ajak tidur bersama untuknya. Dia butuh sex, saya ada! Dia bahkan (mungkin) tidak menganggap saya sebagai temannya. Saya, hanyalah saya. Perempuan yang bisa ditidurinya!

Dan saya merendahkan diri saya sampai ke level itu! Hanya karena satu kata yang seharusnya tidak pernah diciptakan!

Cinta...

No comments: