Tuesday, December 12, 2006

Sebuah atap kos2an di daerah Sukaluyu, Bandung.

Saya duduk di atas bangku kayu, bertemankan marlboro putih, teh botol hangat (tidak dingin), menikmati pemandangan lampu2 berwarna-warni di kejauhan bersama seorang teman. Menciptakan quote2 tolol yang nggak penting. Seperti misalnya, "Jangan main api! Nanti bisa kena sipilis!" atau "Jangan make ati! Nanti bisa kebakar!"

Membicarakan hal2 penting dan hal2 nggak penting. Seperti proses penjombloan dan bulu hidung yang bisa tumbuh panjang hingga membentuk tirai menutupi mulut. Kemudian merancang proposal untuk membuat salon khusus bulu hidung treatment.

Ah, senangnya bisa tertawa.

Saya suka tertawa. Saya sering tertawa. Tapi saya jarang benar-benar tertawa. Tidak banyak orang yang bisa membuat saya tertawa.

Tapi ternyata ada beberapa kesedihan yang tidak bisa diredakan oleh bulu hidung yang dibonding. Ternyata itu saja tidak cukup.

Entahlah... Mungkin dengan "Cabin crew, take off position, please. Thank you." kesedihan bisa sedikit berkurang. So far, taktik ini cukup berhasil.

Yah, mungkin semua hal di dunia ini memang ada expired datenya.

Dan ya, ini posting pertama saya. Selamat malam. :)

No comments: